Kamis, 02 Desember 2010

Apakah Ini Perkenalan Diri? haha :p

Saya? Emm, anak perempuan yang biasa, biasa banget malah. Hanya seorang anak perempuan yang bernama Nanda Nur Ilmayanti yang lahir tangal 28 Oktober 1997 dan dibesarkan oleh keluarga yang sederhana. Seorang anak perempuan gak pinter-pinter amat. Hmm terus apaan lagi ya? oiya agama saya, alhamdulillah sampai saat ini saya msh seorang muslim. Oh iya, saya tercatat sebagai murid Smpn 2 samarinda sejak tahun 2009, kelas saya di VIII bilingual 3. Wuih, disana banyak banget makhluk-makhluk aneh yang jarang dijumpai dimana pun (lebay). Sahabat saya disana ada 10 orang (kebanyakan yak?). Namanye : Aje, Ame, Bunga, Ocha, Thessa, Hanny, Acha, Renny, Maria, dan yang terakhir yaitu Rina. Hayo hapal gak? saya aja sering kelupaan hehe. Apaan lagi ya? emm tanya sendiri ke saya aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar