Sabtu, 08 Januari 2011

My Bestfriend :D

Malem ini ngomongin apa yak? hmm yang jelas saya males banget ngomongin cowok oke -_-
Gimana klo ngomongin sahabat-sahabat saya aja? okedeh capcus (haha)


Sama sih kaya yang lain, saya juga punye sahabat.
Sahabat-sahabat saya itu ada 10 orang (buset banyak amir, ah biarin bodo amat), namanye Aje, Ame, Bunga, Maria, Renny, Thessa, Acha, Rina, Hanny, and the last (jeng jeng) Ocha. Kita semua bikin emm yaa bisa di bilang kaya gank gitu lah, and the name is "Eielsshie". Kebentuknya, pas acara GOP XV. Oiya GOP itu tradisi di sekolah saya, kaya nginep sehari gitu lah disekolah dan itu wajib hukumnya.
Yak beginilah sejarahnya (ahaha). Dulu waktu kami masih kelas VII, kami semua itu classmate kecuali Ocha soalnya dia belum pindah ke sekolah saya waktu itu. Sumpe ya suasananya gak asik banget waktu itu garing asli, semuanya pada jaim. Belum keliatan dah tu sifat-sifat aslinya kaya gimana. Yang kaga jaim disitu cuma saya sama Thessa, kami nyerocos ngalor-ngidul kaga karuan beduaan doang haha. 
Akhirnya, pelan-pelan semua rahasia terbongkar wuahahahaa >:) (apa coba?) hahaha. Sifat-sifat mereka mulai keliatan, mulai dari yang baik sampe yang buruk dah tu ahaha, gak ada jaim-jaim lagi. 
Oke, balik ke GOP. Waktu malam GOP, kami gak ada yang bisa tidur pulas. Merem melek semua, tu kantong  mata udah sampe kaya tandon air ahaha (hyperbola). Kebetulan lampunya di matiin sama kakak-kakak yang jaga kelas kami and juga kakaknya udah tidur, so dengan senang hati kami bangun dan pastinya ngobrol-ngobrol nyerocos gak jelas ahaha. Waktu ngobrol itu, yg lain pada kepikiran untuk buat kaya gank gitu. And the name is ELC, ELC itu English Language Center (gubrak !) haha. Gak deh gak, ELC itu ada singkatannya, tapi panjang amir kalau diceritain. So, karena tu nama sama kaya singkatan "English Language Center", kami merevisi namanya jadi cara bacanya yang rada alay, ahaha jadi "Eielsshie". Maklum lah rada alay, namanya juga masih bocah (sok sok haha). 


So, Eielsshie kebentuk tanggal 20 juli 2009 :D horay ! 

2 komentar: